Senin, 06 September 2010

PANTAI KUTA

Mungkin semua orang sudah pernah dengar yang namanya Pantai Kuta, ya walaupun belum semua orang pernah mengunjungi pantai ini. Pantai ini terletak di pesisir barat Pulau Bali, sejak dulu pantai ini merupakan favorit para wisatawan baik wisatawan mancanegara maupun domestik. Disepanjang Pantai Kuta dan sekitarnya banyak terdapat Hotel - hotel berbintang maupun non bintang, disamping itu sepanjang jalur menuju Pantai banyak disuguhkan berbagai tempat belanja yang dimana menyediakan barang - barang souvenir, pakaian maupun makanan.

Sungguh sangat tidak lengkap jika anda berkunjung ke Pulau Bali tanpa melihat pantai ini. Bermacam kegiataan yang bisa dilakukan oleh wisatawan di pantai ini dari bermain selancar, main bola maupun yang sekedar berjemur menikmati hangatnya sinar matahari.



Yang bisa kami sarankan adalah datanglah ke pantai Kuta di sore hari, selain suasana keramaian turis dengan berbagai macam kegiatannya dan jika beruntung anda akan disuguhkan terbenamnya matahari.

Jadi tunggu apalagi, jangan cuma mendengar kisahnya dari orang lain....datanglah ke Bali, dan jika memang terbentur dengan budget anda bisa minta info saat - saat yang tepat untuk datang ke bali.

Hubungi kami ya....Trims

1 komentar: